Walaupun Muncul iPhone 5, iPhone 4 Tetap Menarik



detail berita

MacroTech - PT Erajaya Swasembada Tbk telah mengumumkan bahwa perusahaan akan memasarkan produk Apple yaitu iPhone 4 8GB di pasar Indonesia. Smartphone besutan vendor asal Cupertino, California itu akan dibanderol Rp3,999 juta, dari sebelumnya dijual dikisaran harga Rp5,5 juta.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group di Jakarta, Kamis (20/6/2013) mengatakan, iPhone 4 ‘banderol merosot’ ini ketika dijual melalui iBox serta erafone, diharapkan akan melahirkan permintaan produk yang tinggi.

“iPhone ini, dipasarkan (melalui retail) lewat iBox, Erafone, demand-nya bagus. Meski ada iPhone 5, (iPhone 4) itu tetap memiliki pesona sendiri,” kata Djatmiko.

Pada sebuah tes penjualan di salah satu event pameran gadget tersebut di ibu kota beberapa waktu lalu, iPhone 4 yang bisa di-uprgrade ke versi iOS 7 ini terbilang cukup sukses. Kabarnya, ratusan unit bisa terjual dalam waktu sekira 2,5 hari. 

Pembeli iPhone 4 yang dibanderol Rp3,999 juta melalui iBox dan erafone ini sudah bisa mencicipi internet gratis 3 bulan (quota 1,2GB per bulan). Perusahaan juga bekerjasa dengan provider telekomunikasi XL untuk menjual perangkat smartphone asal Amerika Serikat tersebut.

Selain itu, ada cashback Rp250 ribu, ketika pembelian cicilan sampai dengan 12 bulan (bunga nol persen) menggunakan bank seperti BCA, Cimb Niaga, serta Danamon. “Dengan menurunkan harga, kita yakin permintaan smartphone ini di pasar akan tinggi,” ungkapnya. Menjelang lebaran tahun ini nanti, ia memperkirakan penjualan akan meningkat 10-20 persen.

0 komentar:


Kritik & Saran Sangat Kami Perlukan Untuk Kemajuan Blog Ini

Translate

Blogger Template by Admin MacroSoft