Samsung Dikabarkan Pangkas Prediksi Galaxy S4


detail berita

MacroTech - Penjualan Galaxy S4 dilaporkan tidak berjalan sesuai harapan. Bahkan berita terbaru mengungkapkan bahwa Samsung memangkas pesanan untuk ponsel andalan perusahaan itu.

Dilansir dariSoftpedia, Jumat (21/6/2013), sebuah artikel baru di ETNewsmengklaim bahwa Samsung telah memangkas pesanan Galaxy S4 menjadi 6,5 juta unit untuk periode Juli. Turun dari 10 juta pada April dan 12,2 juta pada Mei. Hal ini dinilai merupakan indikator yang jelas bahwa penjualan smartphone Android itu menurun cukup signifikan.

Adapun penjualan awal Galaxy S4 sangat kuat karena berhasil terjual empat juta unit pada pekan pertama ketersediaan dan lebih dari 10 juta perangkat dikapalkan dalam waktu kurnag dair satu bulan. Namun setelah itu persediaan Galaxy S4 dilaporkan menumpuk karena permintaan yang melemah.

Laporan yang sama juga menyinggung tentang masa ketersediaan Galaxy SIII di pasar. Pendahulu Galaxy S4 yang dikapalkan pada tahun lalu itu dilaporkan akan segera dipensiunkan, dan langkah ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan Galaxy S4.

0 komentar:


Kritik & Saran Sangat Kami Perlukan Untuk Kemajuan Blog Ini

Translate

Blogger Template by Admin MacroSoft