Bulan Agustus, iPhone Menjadi Murah & iPad 2 Dikapalkan?


detail berita

MacroTech - Apple bersiap melahirkan produk terbaru. Menurut laporan, iPhone murah serta iPad Mini generasi kedua mulai dikapalkan pada tahun 2013 ini dan menggunakan sistem operasi terbaru, iOS 7. 

DigiTimes melaporkan bahwa Apple menunjuk Pegatron untuk memproduksi iPhone murah, yang rencana pengapalannya (hadset murah) dimulai pada Agustus 2013. Smartphone sendiri diisukan menggunakan body plastik dan dilepas di kisaran harga USD99.99 sekira Rp987.401 (Kurs Rp9.875), di Amerika Serikat (AS) dengan kontrak. 

Sumber lain menyebut bahwa Pegatron juga melayani pemesanan untuk produksi iPad Mini generasi kedua, sama seperti iPhone murah, tablet ini mulai dikapalkan pada Agustus 2013. Mengusung pembaruan di sektor layar, iPad Mini generasi terbaru akan menggunakan bentang layar 7.9 Retina beresolusi 2048x1536. 

Nah, jika meluncur ke pasaran, kedua handset itu hadir dengan sistem operasi iOS 7, yang menawarkan sederetan pembaruan dari iOS 6, termasuk tampilan dan fitur. 

Sementara itu, suksesor iPad 9.7 inci kemungkinkan tidak akan diperkenalkan pada tahun ini, melainkan awal 2014. Kabarnya Foxconn akan menangani produksi tablet Apple tersebut

0 komentar:


Kritik & Saran Sangat Kami Perlukan Untuk Kemajuan Blog Ini

Translate

Blogger Template by Admin MacroSoft